Structural Engineer dan Architect

INSPIRASI DESAIN RUMAH MENARIK

INSPIRASI  DESAIN RUMAH MENARIK
Rumah adalah Secara umum adalah suatu tempat untuk berlindung atau berteduh dari pengaruh keadaan alam sekitarnya  seperti Hujan, Matahari, dll ) Serta merupakan tempat beristirahat setelah bertugas untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari. Namun, pengertian rumah juga dapat ditinjau lebih jauh secara fisik dan psikologis.
Rumah merupakan suatu tempat yang terpenting bagi kehidupan manusia, karena rumah merupakan salah satu kebutuhan primer. Oleh karena itu kenyamanan menjadi nomor satu yang harus menjadi perhatian pada sebuah saat mendesain rumah. Kenyamanan akan menjadikan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari akan lebih berkualitas untuk kehidupan. Desain rumah sederhana dan desain rumah minimalis merupakan pilihan menarik bagi keluarga.
Untuk menjadikan anggota keluarga merasa nyaman pada saat beraktivitas di dalam rumah, maka buatlah konsep desain rumah dengan tampilan eksterior dan interior yang menarik. Desain rumah minimalis sekarang ini sudah banyak dijumpai di daerah perkotaan seiring berkembangnya tata kota yang berubah setiap waktu.

0 Response to "INSPIRASI DESAIN RUMAH MENARIK"

Posting Komentar