Structural Engineer dan Architect

TIPS DESAIN RUMAH RAMAH LINGKUNGAN

TIPS DESAIN RUMAH RAMAH LINGKUNGAN


Pemanasan global adalah sesuatu yang sangat memprihatinkan untuk masa sekarang, itu merupakan ancaman yang serius untuk penghuni bumi, melakukan penghematan energi adalah salah satunya cara untuk mengurangi resiko tersebut, kita bisa memulai hal-hal kecil,  termasuk dari konsep desain rumah tinggal. karena rumah tinggal adalah tempat yang sangat banyak menyerap penggunaan energi, setelah industri. anda bisa membayangkan, didalamnya manusia beraktivitas selama 15 jam bahkan mungkin lebih,  dengan penggunaan listrik yang memakan energi cukup besar. Untuk membangun bangunan atau rumah yang ramah lingkungan, kita harus mengukur mengenai dampak pada lingkungan luar serta membantu memperbaiki lingkungan dalam.
Desain rumah yang ramah lingkungan itu adalah bentuk keramahan lingkungan. Yang berarti, haruslah hemat energi, karena eksplorasi terhadap penggunaan energi dapat mengancam kehidupan generasi penerus.

Untuk tips desain rumah ramah lingkungan, jika anda ingin membangunan yang seperti ini, maka harus mempertimbangkan hala-hal sebagai berikut :

- Efisiensi Pencahayaan
- Efisiensi Ruang
- Ventilasi
- Atap 
- Material Ramah Lingkungan
- Pemanfaatan Lahan Hijau
- Gaya Hidup Hemat


0 Response to "TIPS DESAIN RUMAH RAMAH LINGKUNGAN"

Posting Komentar